Suami Tertidur, Maling Kuras Harta Benda Warga 50

Ilustrasi

Pekanbaru, OKETIMESS.com - Apes, mungkin itu kata yang tepat buat Rita Eriani (35), seorang karyawati warga Jalan Kampar Kecamatan Limapuluh Pekanbaru. Betapa tidak, rumah miliknya yang ditinggal kerja menjadi sasaran empuk para maling, Selasa (7/6/2015) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam aksinya itu, pelaku menconkel paksa jendela rumah hingga berhasil mencuri sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja RR No Pol BM 4855 QX, 1 unit Hanphone Samsung Galaxy S5, 2 unit Handphone Nokia dan 1 unit IPAD serta handphone merek Advance yang ada didalam rumah raib.

Kejadian tersebut diketahui oleh Rita, dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat pulang kerja dari berdinas malamnya, Rita mendapati pintu dan jendela rumah dalam keadaan terbuka. Menurut informasinya, padahal suami korban berada di rumah yang tengah tertidur lelap. Sebelum tertidur lelap, suami korban sudah memastikan bahwa rumahnya sudah terkunci rapat. Akibat kejadian, itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta.

Mengetahui barang-barang telah raib digondol maling, seketika itu juga Rita langsung menuju Polresta Pekanbaru untuk melaporkan musibah yang ia alami. Sementara itu, polis sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya. (tripleX)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :