Sambut HUT Bhayangkara ke 69, Polres Rohil Gelar Lomba Menembak

Ilustrasi

Bagan Siapiapi, OKETIMES.com - Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2015 mendatang, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar lomba menembak dilapangan tembak Polres Rokan Hilir, Jumat (12/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam lomba menembak, hampir seluruh jajaran Polres Rohil turut serta meramaikan Hut Bhayangkara ke-69 tersebut. Selain jajaran Kepolisian, acara tersebut juga diikuti oleh Ketua Panwas Rohil, Jaka Abdilah, Edi Mashuri, Datuk Zulhidayat, dan dua anggota Hakim Pengadilan Negeri Rohil turut ikut serta melakukan uji coba menembak.

Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro SH, Sik mengatakan kegiatan latihan menembak ini selalu dilakukan di Polres Rohil, selain itu pihaknya juga ingin melihat kemampuan setiap anggota dalam menggunakan senjata.

" Jelas, kegiatan ini adalah kegiatan yang positif bagi anggota Polri, apa lagi dalam rangka Hut Bhayangkara ke 69," ucap Subiantoro disela-sela acara tersebut digelar pada sejumlah awak media, Jumat (11/06/2015).

Ditambahkan, dalam lomba tembak ini dirinya bisa melihat seara langsung setiap perwakilan dari satuan tugas, baik yang ada di Polres Rohil, perwakilan seluruh Polsek dan Polair yang ada di Rohil, serta ditambah peserta lain yang ikut berlomba dalam kegiatan tembak ini.

" Saat ini belum ada diketahui siapa anggota peserta yang menjadi pemenang, sebab kegiatan penilaian sedang berjalan. Bagi pemenang peserta lomba tembak yang diselenggarakan ini, kita sudah siapkan hadiah yang bisa dibawa pulang," tutupnya.(ram)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :