Begal Rampas Tas IRT Berisi uang Rp 4 Juta untuk Biaya Persalinan

Ilustrasi

Pekanbaru, OKETIMES.com - Remli S (50 tahun), IRT warga Jalan Fajar Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki harus kehilangan uang Rp 4 juta, setelah dirampas dua penjambret di parkiran RS Bersalin Labuh Baru Jalan Durian, Rabu (13/5) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah menjalankan aksinya, kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung kabur.

Peristiwa itu bermula ketika dirinya pergi mengantarkan adiknya yang hendak melahirkan ke RS Bersalin Labuh Baru di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, sekitar pulul 04.00 WIB. Namun sekitar dua jam kemudian, korban berniat beristirahat sebentar di dalam mobil Toyota Avanza warna putih miliknya yang terparkir di depan rumah bersalin tersebut.

Tanpa di sadari korban, tiba-tiba datang seorang pria yang tak dikenal membuka pintu mobil dan langsung merampas tas sandang yang berada dibangku depan sebelah kiri samping supir. Kaget, korban kemudian berusaha untuk mengejar pelaku, namun tak berhasil berhasil.

Atas kejadian tersebut, korban harus kehilangan tas sandang yang berisikan sebuah dompet senilai Rp 4 juta yang rencananya untuk biaya persalinan adiknya. Selain itu korban juga kehilangan dua buah SIM, kartu ATM, KTP dan satu init handpone merk Samsung Galaxi.

Saat itu juga, Remli dengan didampingi suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Payung Sekaki dengan harapan polisi dapat menangkap dan memproses hukum pelakunya. (dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :