Ditembak Polisi, Jalan Bismo Pincang

PEKANBARU, oketimes.com- Bismo Aryo Tejo (43) tampak pincang ketika digiring petugas ke ruang penyidik Polsek Bukit Raya. Warga Jalan Riau Ujung, Pekanbaru ini mengalami luka tembak dibagian kakinya saat berusaha kabur ditangkap petugas, Kamis (27/3).

Menurut informasi dikepolisian, Bimo adalah satu diantara kompolotan spesialis pencurian di rumah warga.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Dalizon SIK mengatakan, hasil pemeriksaan sementara tersangka mengakui sudah lima kali melancarkan aksi pencurian. Antara lain wilayah Kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Bukit Raya. Saat ini polisi masih mendalami kasus pencurian yang melibatkan tersangka.

' Aksi pencurian ini sudah dilakukan dilima TKP. Kita akan kembangkan kasus ini,' jawab Kapolsek kepada oketimes.com, Jumat (27/3) siang.

Menurut informasi yang dirangkum dikepolisian, tersangka terakhir melakukan aksinya di rumah, Marito Simamora Jalan Inpres Marpoyan Damai, Sabtu (22/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan hasil laporan yang diterima kepolisian, penyelidikan kasus ini langsung dilakukan. Hanya saja, dalam penangkapan yang dilakukan tersangka mencoba melawan petugas. Walhasil, petugas terpaksa melumpuhkan pelarian tersangka. (dm/oke)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait