Pemkab Siak Prioritaskan Enam Sektor Pembangunan

SIAK, oketimes.com- Pemerintah Kabupaten Siak memprioritaskan enam sektor pembangunan. Perihal ini diperoleh dalam hasil rapat Musrenbang yang dilakukan belum lama ini.' Ada enam sektor yang harus kita prioritaskan. Semuanya kembali dari usulan masyarakat,'kata  Bupati Siak Drs H Syamsuar, kepada wartawan, Rabu (19/3) kemarin.

Enam sektor tersebut antara lain, sektor kesehatan, pembangunan Kecerdasan, peningkatan ekonomi kerakyatan, pengembangan objek wisata Kabupaten Siak, pengembangan Infrastruktur jalan darat dan peningkatakan pelayanan publik ke masyarakat.

Menurut Bupati, hasil musrenbang dimulai dari Musrenbang tingkat Desa, Kecamatan hingga Musrenbang tingkat Kabupaten Siak. Tentunya akan di jadikan landasan pembangunan Kabupaten Siak nantinya. Dari hasil musrenbang ini, nantinya akan di masukan dalam Plapon Anggaran Sementara Pemerintah Kabupaten Siak yang akan di sampaikan ke DPRD Siak untuk di lakukan pembahasan.

Untuk itu setiap usulan yang dimasukan dalam rapat Musrenbang, akan dilihat dari sekala prioritasnya sehingga pembangunan yang dibutuhkan mendesak, bagi masyarakat bisa terlaksana pembangunannya dengan cepat. Untuk APBD tahun 2015 Kabupaten Siak masih memprioritaskan 6 sektor pembangunan yang berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Adi



Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait