Lima Pejabat Polres Kampar Sertijab

KAMPAR,oketimes.com- Lima pejabat kepolisian yang memangku jabatan strategis dilingkungan Polres Kampar mengikuti serah terima jabatan (sertijab), Rabu (12/3).
 
Kelima pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kasat Reskrim, dari AKP Eka Ariandi SIK kepada AKP Herfio Zaki SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tapung Hilir, Kasat Res Narkoba dari AKP Hendrix kepada AKP Tavip Usman, Kapolsek Kampar dari AKP Indra Rusydi kepada AKP Arbain, Kapolsek Kampar Kiri dari Kompol JM.Sagala SE kepada AKP Amril S.sos,SH,MH dan Kapolsek Tapung Hilir dari AKP Herfio Zaki SiK kepada AKP Hendrix.

Selaku Inspektur dalam upacara ini Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi serta pengembangan karir personil Polri, jabatan juga merupakan amanah dari yang maha kuasa yang harus dilaksanakan dan dijaga sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang tantangan tugas berat yang segera menanti dalam waktu dekat ini yaitu pelaksanaan Pemilu 2014 yang sebentar lagi akan memasuki tahapan kampanye.

"Kepada para pejabat yang alih tugas dari Polres Kampar disampaikan ucapan terimakasih dan selamat menduduki jabatan baru, sementara untuk pejabat yang baru dijajaran Polres Kampar diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di lingkungan tugasnya dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta ciptakan inovasi untuk mendukung keberhasilan tugas tugas Kepolisian," jelas Kapolres.

Upacara Sertijab ini diikuti pejabat utama Polres Kampar beserta personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Kampar.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Kampar.(smi/oke)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait