Nenek Sari Dibunuh di Panam Pekanbaru

PEKANBARU, oketimes.com- Nenek Sari (60) ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka sabetan senjata tajam di tubuhnya yang ditemukan di dalam kamar tidurnya di Jalan Rajawali Sakti Panam Kecamatan Tampan Pekanbaru Ahad pagi (9/3) pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun oketimes.com di tempat kejadian perkara (TKP) pagi tadi, Nenek Sari kerjanya sehari-hari berjualan lontong di pagi hari dan berdagang soto sore harinya hingga malam di kedai di pinggir Jalan Rajawali Sakti Panam dekat kawasan Tabek Gadang, Pekanbaru.

Menurut warga di TKP pagi tadi, Nenek Sari pagi tadi pukul 06.00 WIB sudah membuka pintu kedainya. Nenek Sari lalu mandi di kamar mandi dan setelah mandi dia ke kamarnya untuk berpakaian. Begitu ingin mengenakan pakaian di kamarnya, tiba-tiba muncul orang tak dikenal (OTK) di kamarnya dan nenek menjerit.

Nenek Sari belum sempat mengenakan pakaian tapi sudah disabet senjata tajam mengenai dada, tengkuk belakang, luka robek panjang di bawah pusat. Nenek ini akhirnya meninggal dunia. Sementara harta berharga nenek seperti uang, hp, dan lain-lain tak dilarikan pelaku.

Pihak kepolisian dari Polsek Tampan yang tiba di TKP langsung melakukan police line dan tim identifikasi Polresta Pekanbaru yang datang melakukan olah TKP. Belum diketahui motif pembunuhan nenek ini, namun aparat terus mengembangkan penyelidikan dan berusaha memburu
dan menangkap pelakunya.

Masyarakat di sekitar TKP sangat menyayangkan kejadian yang menimpa nenek Sari ini dan minta aparat berwajib untuk menertibkan warnet dan biliar di sekitar di kawasan itu yang buka 24 jam dana mengganggu Kamtibmas di sekitar Tabek Gadang Pekanbaru sampai ke Jalan Rajawali Sakti.(mp)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait