Bangunan Mepet Badan Jalan, Apakabar Satpol PP ?

PEKANBARU, oketimes.com- Bangunan permanen rumah toko (ruko) lima pintu di pertigaan Jalan Pesantren dan Jalan Hangtuah Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru mulai menuai kritikan ditengah masyarakat.

Terutama pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut. Pasalnya bangunan yang baru dalam tahap pengerjaan ini mepet badan jalan. Diperkirakan bangunan ini berdiri sekitar 2 meter dari badan jalan raya.

'Bangunan ini terlalu dekat dari badan jalan, seharusnya pemilik punya pertimbangan. Karena bangunanya berada pada daerah milik jalan (DMJ). Kalau sudah seperti ini lebih tepatnya, Satpol PP kemana atau apa kabar pak Satpol PP ?' kata seorang pengemudi, Alimudin (32) kepada oketimes.com, Selasa (25/2) siang.

Keluhan lainnya akibat bangunan ini adalah, jarak pandang setiap pengendara atau pengemudi yang memasuki persimpangan Jalan Pesantren terhambat. Ini jelas membahayakan pengguna jalan.

' Coba bayangkan, kalau kita datang dari Jalan Hangtuah menuju persimpangan. Kita tidak bisa melihat apakah ada lawan atau tidak,' jawabnya. Sementara itu pihak kecamatan Tenayan Raya yang dicoba dihubungi belum dapat memberikan keterangan. oketimes.      


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait