Atlit Kampar Diminta Jaga Nama Baik Daerah

Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) VIII 2014 yang digelar dari 13 sampai dengan 25 oktober 2014 di Rengat Kabupaten Inderagiri Hulu.

BANGKINANG KOTA, oketimes.com– Kontingen Kabupaten Kampar yang ikut dalam ajang Multi Iven Olahraga  Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) VIII  2014 yang digelar dari 13 sampai dengan 25 oktober 2014  di Rengat Kabupaten Inderagiri Hulu diminta untuk dapat menjaga nama baik daerah.
 
Demikian pesan yang disampaikan Asisten Administrasi Pemerintahan Ahmad Yuzar kepada atlit, Official dan pelatih, usai acara pembukaan Porprov ke VIII di Stadion Nara Singa Rengat, Sabtu (18/10) malam lalu.
 
Ditambahkan Ahmad Yuzar dalam ajang bergengsi kali ini diikuti lebih 3000 atlit se-Propinsi Riau. Diharapkan kontingen Kabupaten Kampar dapat memberikan yang terbaik bagi daerah
 
"Kepada atlit saya minta agar bersungguh-sungguh melaksanakan pertandingan dan selalu menjada sportifitas dalam pertandingan serta yang terpenting juga adalah agar dapat menjaga kesehatan. Karena dengan terjaganya kesehatan dan kondisi fit, tentu prestasi yang ingin dicapai dapat terwujud", Katanya.
 
Dalam ajang ini Pemkab Kampar tidak menargetkan peringkat, namun sesuai arahan Bupati Kampar bahwa para atlit untuk berlaga dengan serius dan sportif dan minta ridha dari Allah SWT", Tambahnya lagi.
 
Sementara itu Pimpinan Kontingan Kampar Drs H Syamsul Bahri menyampaikan bahwa kontingen Kabupaten Kampar yang terdiri dari 258 atlit, 46 Pelatih dan 20 orang official diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga apa yang menjadi harapan dapat diwujudkan.
 
"Kita ke sini bukan menargetkan medali akan tetapi berjuanglah dengan sungguh-sungguh", Ujarnya.
 
Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) 2014 di Rengat Kabupaten Inderagiri Hulu didikuti lebih dari 3000 atlit dan akan mempertandingkan 17 Cabor (cabang Olahraga) dan memperebutkan sebanyak 236 Medali Emas, 236 Medali perunggu dan 283 medali Perunggu akan di delar selama 10 hari yang ditebar diberbagai tempat di Kabupaten Inderagiri Hulu. (sy/rec)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait