Sosok Mayat Mr X Ditemukan Mengapung Disungai Siak

PEKANBARU, oketimes.com- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga tewas mengapung terbawa arus Sungai Siak tepatnya disekitar Jalan Kampari RT01 RW11 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Jum'at (17/10) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Keberadaan jasat pria berciri-ciri memakai celana panjang berwarna cream dan mengenakan sepatu warna cream serta memakai batu cincin dijari kiri kanannya itu pertama kali ditemukan oleh Ridwan (53) warga Jalan Sembilang Lama Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, saat hendak mengumpulkan kara-kara atau plastik bekas dipinggiran sungai.

Ridwan terkejut saat melihat sosok pria berjenis kelamin laki-laki terlentang dan terapung terbawa arus. Oleh saksi, langsung memberitahukan warga sekitar dan diteruskan dengan melaporkannya ke Polsek SKP (Sektor Kawasan Pelabuhan).

Polisi yang mendapat laporan, langsung tiba ke lokasi untuk mengevakuasi penemuan mayat tersebut dan membawanya ke RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan otopsi.

"Karena mayat sudah mulai mengeluarkan bau busuk, dan diperkirakan sudah lebih dari 24 jam mengapung disungai maka jasad tersebut langsung kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolsek SKP AKP Hendrik.(dm/rec)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :