Panit Lantas dan Anggota Polsek Tapung Atur Lalin di Jalan Rusak KM 55 Petapahan

Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman dan beberapa personel Polsek Tapung, melakukan pengaturan arus lalulintas di KM 55 Jalan Raya Tapung Kampar yang mengalami kerusakan cukup parah Kamis (26/11/2020) .

TAPUNG, Oketimes.com - Akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir memicu kerusakan dibeberapa titik pada ruas jalan Petapahan arah Simpang TB, maupun yang dari Petapahan arah Simpang Gelombang Kabupaten Kampar, Riau.

Kamis (26/11/2020) pagi terpantau Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman dan beberapa personel Polsek Tapung, melakukan pengaturan arus lalulintas di KM 55 Jalan Raya Tapung yang mengalami kerusakan cukup parah.

Ipda Rusman yang saat berita ini dibuat masih berada dilokasi, ketika dihubungi menyampaikan bahwa kendaraan bertonase besar atau truk yang bermuatan berat sementara tidak bisa lewat, dan terpaksa menunggu perbaikan dari pihak terkait yang akan memperbaikinya hari ini juga.

Sementara untuk kendaraan pribadi dan truk yang tidak bermuatan, dialihkan melalui jalan alternatif berupa jalan tanah yang ada disekitar kawasan tersebut.

Rusman juga menginformasikan bahwa perbaikan jalan dilokasi ini akan segera dilakukan pada hari ini juga, oleh PT. UKL selaku pemegang tender perawatan ruas jalan ini dibawah pengawasan pihak Dinas PU Provinsi Riau.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kerusakan jalan ini menyampaikan, bahwa beberapa waktu terakhir memang banyak terjadi kerusakan pada jalan lintas Petapahan ini.

Hal ini kemungkinan dipicu oleh tingginya curah hujan, disamping kendaraan yang lewat juga banyak yang bertonase besar.

Marno juga berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan agar arus lalulintas yang melewati ruas jalan ini dapat berjalan dengan lancar.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait