Pangkogabwilhan II Pimpin Sertijab Dandenma Kogabwilhan II

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kogabwilhan II dari Kolonel Pom I Dewa Gede D kepada Letnan Kolonel Kal Andi Patianjala, S.E., M.Si dilaksanakan di Ruang Rapat Kogabwilhan II, Rabu (18/11/2020).

Jakarta, Oketimes.com - Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kogabwilhan II dari Kolonel Pom I Dewa Gede D kepada Letnan Kolonel Kal Andi Patianjala, S.E., M.Si., yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kogabwilhan II, Rabu (18/11/2020).

Sertijab tersebut berdasarkan dengan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/853/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan II memimpin pengambilan sumpah pejabat yang baru dan selanjutnya melaksanakan prosesi sertijab serta penanda tanganan Berita Acara Sertijab dan Pakta Integritas di depan Pangkogabwilhan II.

Selanjutnya sesuai dengan Surat Perintah Pangkogabwilhan II, Kolonel Pom I Dewa Gede D. akan menempatin pos barunya menjadi Paban II/ Bakti TNI Spotwil Kogabwilhan II. Sedangkan Letnan Kolonel Kal Andi Patianjala, S.E., M.Si., sebelumnya menjabat sebagai Kasatangmatpus Dismatau.

Pangkogabwilhan II menyampaikan, Kogabwilhan II adalah organisasi baru di tubuh TNI, sehingga diharapkan kepada seluruh pengawak organisasi ini bisa mencari referensi sebanyak-banyaknya sebagai landasan fundamental yang kuat untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

"Harapan kita kepada pejabat yang baru akan memberikan semangat dan energi Kogabwilhan II yang baru serta dengan cepat membangun komunikasi yang baik dengan bidang-bidang yang lainnya," pungkas Pangkogabwilhan II.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito, Inspektur, Kapoksahli, para Asisten serta para Kasatker jajaran Kogabwilhan II.

Sedangkan selama pelaksanaan acara digelar, tetap memperhatikan standar Protokol Kesehatan Covid-19 seperti pemakaian masker dan menjaga jarak atau Physical Distancing.***


(Pen Kogabwilhan II)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait