Kampanye Perdana di Lenggadai Hilir, Warga Ingin Sudin Lanjut Dua Periode

Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) pada pilkada serentak lanjutan 2020, Suyatno melakukan kegiatan kampanye tatap muka Perdana di Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (6/10/2020).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) pada pilkada serentak lanjutan 2020, Suyatno melakukan kegiatan kampanye tatap muka Perdana di Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (6/10/2020).

Dengan tagline #ayolanjutkansudin2, #salam2periode, kehadiran Suyatno didampingi tim pemenangan dan LO paslon.

Tokoh masyarakat Aris pada sambutannya mengharapkan agar Sudin bila terpilih kedua kalinya dapat meningkatkan pembangunan dan masyarakat siap mendukung untuk kedua kalinya.

Juru Kampanye (Jurkam) Zakirman Tambusai turut mengungkapkan harapan masyarakat, agar kepemimpinan Suyatno-Jamiludin dapat terus dilanjutkan, karena masih banyak pembangunan yang perlu ditingkatkan.

"Sosok pak Suyatno sudah terbukti berhasil, dan mengemban amanah puluhan tahun baik sebagai pegawai, wakil bupati sampai menjadi bupati. Dimana masyarakat di Rohil harmonis, pembangunan lancar," kata Zakirman.

Cabup Suyatno sampaikan apresiasi kehadiran warga pada saat kampanye dan disiplin menerapkan prokes.

"Kami menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, lebih baik lagi," katanya.

Pada kesempatan itu Suyatno menyampaikan terima kasih dengan adanya dukungan dari tokoh Kecamatan Rimba Melintang Maliki kepada dirinya.

Hal itu menunjukkan bahwa dukungan yang diterima oleh Suyatno-Jamiludin pada Pilkada kali ini luar biasa.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait