BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Jurnalis band turut meriahkan pesta rakyat Simpedes.

BAGANSIAPI-API, oketimes.com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Bagan Siapiapi kembali mengadakan pesta rakyat Simpedes, menampilkan festival band dan bujang dara yang audisinya berlangsung serentak Minggu (12/10) di Gedung Serbaguna SMPN 1 Bangko Bagan Siapiapi.

Festival band yang diikuti oleh 12 group band dari kota Bagan Siapiapi turut dimeriahkan oleh awak media dengan penampilan Jurnalis Band. Sementara perlombaan bujang dan dara BRI Simpedes diikuti oleh 17 peserta dari kecamatan Bangko dan beberapa kecamatan lainnya.

Puncak pesta rakyat Simpedes nantinya akan dilangsungkan di depan pekong Ing Hok Ke pada 18 Oktober mendatang dengan mengundang bintang tamu dari Pekanbaru.
Selain acara terbuka untuk umum BRI juga akan bagi-bagi hadiah kepada nasabah bank BRI Simpedes berupa 1 Unit Mobil, 1 Unit Sepeda Motor, kulkas dan masih banyak lagi hadiah-hadiah yang akan diundi untuk para nasabah.

Ketua Panitia pesta rakyat Simpedes, Ebol, kepada awak media menuturkan, untuk pendaftaran Festival Band serta Bujang dan Dara Bank BRI ini tidak dipungut biaya alias gratis. Saat ini Minggu (12/10) kita mengadakan audisi band serta Bujang dan dara secara serentak.

"Untuk perlombaan band kita sudah mendapatkan 4 besar peserta band yang akan tampil nantinya di acara puncak pesta rakyat Simpedes, salah satunya Jurnalis Band yang nantinya akan memeriahkan acara kita tanggal 18 oktober mendatang," ujar Ebol.(mhd)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait