Camat Pusako Minta Warga Tingkatkan Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan

Camat Pusako, Harland Winanda Mulya

Siak, Oketimes.com - Meskipun menuju transisi Normal Baru, diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat se Kecamatan Pusako meskipun saat ini transisi Normal Baru, diharapkan kepada masyarakat jika keluar rumah selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian," kata Camat Pusako Harland Winanda Mulya kepada awak media, Jumat (17/72020).

Bukan itu saja, Harland juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan ekstra hati-hati agar tidak tertular dari virus yang mematikan tersebut.

"Alhamdulillah, semasa Pandemi COVID-19, kecamatan Pusako bebas dari wabah virus corona. Ini berkat kerjasama Tim Gugus tugas COVID-19 aparat TNI, Polri, Satpol PP Dishub, dan Puskesmas Kecamatan yang selalu mengendukasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Harland.

Disamping itu, di setiap Kampung/Desa selain di kantor Penghulu warga sudah membuat tempat cuci tangan, juga di masjid-masjid diadakan tempat mencuci tangan. 
"Diharapkan kepada masyarakat meskipun menuju transisi normal baru, bukan berarti kita tidak mematuhi protokol kesehatan, justru agar ditingkatkan lagi kewaspadaan tetap memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, hindari tempat keramaian sehingga kita terhindar dari wabah penyakit yang menular itu," tutup Harland.(man)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait