Jelang Pilkada Siak 2020, Dewan Himbau Masyarakat Tetap Jaga Hubungan Silaturahim

Anggota DPRD Siak, H Syarif

Siak, Oketimes.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Siak 9 Desember 2020, DPRD Siak minta dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap tenang dan menjaga hubungan sulaturrahmi antar sesama. Demikian hal ini disampaikan Anggota DPRD Siak dari politisi PAN dapil I, H Syarif kepada awak media, Kamis (16/07/20).

Syarif mengatakan jelang pilkada yang sudah di ambang pintu, kita harus bisa menjaga hubungan silaturahmi antar sesama demi menjaga situasi yang aman dan kondusif. "Kalau masalah beda pilihan itu biasa, dan itu hak masing-masing individu," katanya.

Syarif menambahkan bahwa masyarakat Siak saat ini sudah cerdas dalam menilai dan menentukan pilihan sesuai yang dibutuhkan oleh kabupaten Siak. Seperti diketahui calon yang akan bertarung di Pilkada Siak mendatang semua bagus, mereka adalah putra dan putri Kabupaten Siak yang terbaik. 

"Tinggal masyarakat saja yang menilai siapa yang lebih baik dan lebih cocok untuk Siak ke depan," ungkap Syarif.

"Kita berharap dan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang baik dengan sesama, walaupun ada gesekan gesekan, tapi hal itu biasa. Intinya jangan kita sampai memutuskan hubungan silaturrahmi antara kita," tutupnya.(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait