Anggota DPRD Siak Indra Gunawan Silaturahmi ke Kantor IW-SPS Sungai Apit

istimewa

SIAK - Anggota DPRD Kabupaten Siak yang juga politisi Golkar, Indra Gunawan, SE mengunjungi kantor Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) di jalan Gajah Mada, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau, Senin (29/06/2020).

Kehadiran Indra Gunawan SE ke kantor IW-SPS, semata-mata untuk bersilahturahmi dengan teman-teman media yang tergabung di IW-SPS, sekaligus santap makan siang bersama di Kantor IW- SPS.

"Sekalian balik kampung sayo ke Sungai Apit, singgah sekejap ke kantor IW-SPS," ungkapnya kepada wartawan.

Ia juga sangat mengapresiasi tentang keberadaan Kantor Ikatan Wartawan yang berada di tengah tengah Kota Sungai Apit ini, sehingga mudah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka sehingga bisa dengan cepat terealisasi dengan baik. Sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sungai Apit dan Kabupaten Siak pada umumnya.

Buyung selaku Ketua IW-SPS, beserta anggota mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan anggota DPRD  Kabupaten Siak.

"Kita bisa bertemu dengan perwakilan kita yang berada di kantor DPRD Siak, kita juga bisa berdiskusi tentang banyak hal, terutama untuk kemajuan Kabupaten Siak ke depannya," ungkap Buyung.(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait