Sambangi Pemukiman Warga di Bangko

Bupati Suyatno : Ini Jaman Now, ayo kita rubah Kampung Ini Jadi Kampung Warna-warni

Bupati Suyatno saat meninjau pembuatan Cat Warna - Warni Jalan Raya di Jalan Pusara Hulu Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/6/2020).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp mengunjungi pemukiman warga di Jalan Pusara Hulu Kecamatan Bangko, Rohil. Ia bertekad, akan merubah kampung di sana menjadi Kampung Warna Warni.

"Di siko jangan ada lagi sebutan nama lain, karena saat ini sudah jaman now, mari kita jadikan Kampung ini menjadi Kampung Warna-warni," kata Bupati Suyatno kepada awak media saat meninjau pengecatan cat warna-warni jalan raya di Jalan Pusara Hulu Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/6/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Suyatno meminta dukungan semua lapisan masyarakat, karena persoalan Narkoba bukanlah semata-mata tanggung jawab pihak aparat penegak hukum.

"Kami mohon dukungan masyarakat dan peran serta para tokoh. Itulah yang kami butuhkan. Sehingga Rokanhilir ke depan bebas dari narkoba," imbaunya.

Suyatno berharap, Kejari serta Polres Rokanhilir dan Pengadilan Negeri (PN) Rohil terus bersinergi dalam upaya pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba.

"Kami mengapresiasi dan sangat mendukung hingga tercipta Rohil aman dan sejahtera," pungkasnya.

Pantauan, antusias warga untuk melihat sesosok orang nomor satu di Rohil itu cukup tinggi, sembari menyapa dan meminta foto dengan Suyatno.

Mulai dari foto selfi hingga minta foto berdua. Bahkan warga menyambut baik dengan sebutan baru wilayahnya dengan sebutan kampung Warna-Warni.

"Bagus lah disobuit (sebut-red) kampung awak kampung warna warni, dari pada sebelumnya yang disebut kampung narkoba," ucap salah seorang warga setempat yang menyaksikan kegiatan tersebut dengan riang.***


Reporter   : Jhonari  / Editor  : Cardova

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait