Resmi Jabat Sekwan Riau, Muflihun Siap Jadi Penyambung Antara Legislatif dan Eksekutif

Muflihun, S.STP, M.A.P., Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Senin, 15 Juni 2020 Muflihun, S.STP, M.A.P., resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau, setelah dilantik Gubernur Riau, Syamsuar di Gedung Balai Dang Merdu, Menara Bank Riau Kepri kemarin.

Usai dilantik, mantan Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum DPRD Riau itu, mengaku siap menjalankan amanah pimpinan yang diembannya.

Muflihun mengungkapkan, amanah sebagai Sekwan DPRD Riau, bukan perkara mudah, namun ia optimis akan melakukan tugas secara maksimal.

Menurutnya, ada beberapa hal pokok yang akan dilakukannya pada masa awal menjabat ini. Antara lain adalah membenahi internal Setwan.

"Yang akan saya lakukan langkah pertama adalah membenahi internal Sekretariat Dewan, terutama di administrasi. Kemudian yang terpenting adalah memberikan pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD Riau," kata Muflihun pada wartawan Selasa 16 Juni 2020 di Pekanbaru.     

Pria yang akrab disapa Uun itu juga mengatakan, tugas yang tak kalah penting adalah menjembatani hubungan harmonis antara legislatif dan eksekutif.

"Dalam rangka mencapai visi misi gubernur Riau, saya siap menjembatani Gubri dan DPRD Riau," pungkasnya.***


Reporter    : Richarde


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait