Pengurus KONI Asahan Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Kepengurusan KONI Kabupaten Asahan resmi dilantik, Selasa (25/02/2020) siang, di Aula Hotel Marina Kisaran.

Kisaran, Oketimes.com - Kepengurusan KONI Kabupaten Asahan resmi dilantik, Selasa (25/02/2020) siang, di Aula Hotel Marina Kisaran.

Hadir dalam kegiatan Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta ratusan tamu dan undangan.

Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis melantik langsung pengurus KONI Kabupaten Asahan periode 2019-2023 yang diawali dengan membacakan sumpah janji dan dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua KONI Kab. Asahan terpilih.

Pasca dilantik, Ketua Koni Kabupaten Asahan Harris ST dalam sambutannya menyampaikan akan lakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

Dirinya juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

Harris juga menyampaikan pesan agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga. "Generasi muda di Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe berpesan, Ketua Umum KONI adalah simbol olahraga yang harus menjaga agar olahraga menjadi milik semua lapisan masyarakat.

"Sejurus itu, kepada seluruh pengurus KONI kab. Asahan harus membantu Ketua Umum KONI dalam membesarkan olahraga di kabupaten Asahan," pesan Nurkarim.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis juga turut menyampaikan pesan tentang tugas dan tanggung jawab berat yang menanti pengurus KONI Kabupaten Asahan dalam membantu Pemerintah memajukan olahraga.

"Dengan dukungan yang cukup baik dari Pemkab Asahan, Pengurus KONI Kabupaten Asahan harus jujur dan sportif agar kedepan Asahan dapat masuk peringkat 3 besar Kab/Kota se-Sumatera Utara dalam prestasi olahraga,”ucap Jhon Ismadi Lubis.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya meminta kepada Ketua KONI Kabupaten Asahan terpilih untuk terus bangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI serta berbagai Pengcab olahraga yang ada di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya, Bupati memberikan apresiasi atas pertanggungjawaban dana hibah Pengurus KONI yang lama dan berharap pengurus KONI yang baru dilantik dapat lebih ditingkatkan.

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap pengurus KONI Kabupaten Asahan dapat bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional dalam membantu Pemkab Asahan khususnya di bidang olahraga.***


Reporter : Suyatno


Tags :berita
Komentar Via Facebook :