Loby Ketum Gerindra, Bobby Temui Prabowo Subianto di Jakarta

Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi, menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.(Facebook/Sugiat Santos)

Jakarta, Oketimes.com - Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi dikabarkan tengah menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu 28 Desember 2019 di Jakarta.

Kabar tersebut, dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Ia menyebutkan bahwa pertemuan Prabowo dengan Bobby hanya untuk melakukan silaturahmi dengan Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

"Hari ini silaturahmi, Bobby Nasution selaku calon. Bakal calon wali kota Medan yang bersilaturahmi ke partai-partai politik. Hari ini giliran ke Gerindra ketemu Pak Prabowo," ungkap Dasco ketika dikonfirmasi Wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Dasco tidak menampik bahwa Bobby bakal ikut menjadi bakal calon Wali Kota Medan Sumatera Utara pada Pilkada 2020 melalui PDIP.

Ia menuturkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Prabowo hanya memerikan pesan, agar Bobby melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik yang hendak dirangkulnya.

"Ya tadi cuma bilang komunikasi dengan semua partai politik saja dulu. Belum ada kami bicara itu. Ya pesannya ke Bobi, agar bersilaturahmi kepada partai politik. Ya itu saja," pungkas Dasco.

Pertemuan antara Prabowo dan Bobby itupun, terungkap dari unggahan Facebook akun bernama Sugiat Santoso. Dalam unggahannya, terlihat foto pertemuan Prabowo Subianto dan Bobby Nasution, Sabtu (28/12/2019).

"Info terbaru: Hari ini Bobby Nasution telah bersilahturahmi dengan Bapak H Prabowo Subianto sekaligus mendiskusikan soal Pilkada Kota Medan tahun 2020. Udah, gitu aja," tulis Sugiato dalam keterangan foto yang ia unggah lewat medsosnya.***


Source    : Suara
Editor      : Van Hallen 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :