LAMR Dukung Porprov di Inhu

RENGAT, riaueditor.com- Salah satu agenda besar yang akan dilaksanakan oleh Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau yang akan digelar pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Hal ini perlu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Inhu termasuk ormas maupun lembaga-lembaga kemasyarakatan.

Ketua  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kab. Inhu H. Zulkifli Ghani mengajak seluruh elemen masyarakat Inhu untuk mensukseskan even besar ini dimana Kab. Inhu sebagai tuan rumah.

"Ada dua event  Besar yang akan dihadapi kabupaten Inhu  dalam waktu dekat ini  yaitu Porprov Riau ke VIII Tahun 2014  dan Pemilukada Inhu tahun 2015, dan yang terdedkat adalah Porprov", katanya.

"Sebagai tuan rumah sudah selayaknya kita bersikap santun dalam penerimaan tamu, terutama bagi dipemondokan pemondakan yang telah disiagakan", ketika dijumpai wartawan selasa  (23/9) dikantornya jalan Gerbang Sari Pematang Reba

Dikatakannya, demikian juga sebaliknya Tamu Yang datang  Bertandang dalam bertanding juga diharapkan dapat juga menjaga kesantunan sesuai adat istiadat melayu Indragiri, Sehingga event porprov ke VIII ini nantinya  Dapat terlaksana dengan baik, sukses, aman, tertib , terkendali

"Saling Menjaga keamanan, ketertiban, ketenangan. Tentunya juga kesantunan tamu menjadi harapan kita bersama," ujarnya. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait