SMAN 1 Rengat HUT Ke 55

RENGAT, oketimes.com- SMAN 1 Rengat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 55, puncak Perayaan ulang tahun kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pelepasan balon ke udara oleh Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Rengat dan berharap dengan bertambahnya usia sekolah mampu memotivasi guru dan siswa untuk terus meningkatkan kompetensi dan pengetahuannya," katanya dalam sambutannya pada perayaan HUT SMAN 1 Rengat, Senin (22/9) kemarin.

Dia juga berharap kepada SMAN 1 Rengat dan kepada seluruh sekolah agar menggalakkan ekstra kulikuler pramuka sebagai kegiatan wajib pada kurikulum 2013. Diharapkan melalui eksrakurikuler pramuka tersebut mampu menciptakan generasi muda yang handal, mandiri serta memiliki kreativas dan inovasi.

Kepala SMAN 1 Rengat, M Syafriadi MA mengungkapkan, sebenarnya HUT SMAN 1 Rengat ke 55 jatuh pada tanggal 1 Agustus lalu, namun saat itu bertepatan dengan pelaksanaan libur lebaran Idul Fitri dan pelaksanaan akreditasi sekolah.

Sehingga puncak peringatan HUT SMAN 1 Rengat ke 55 baru dapat dilaksanakan pada Senin (22/9), meski terlambat, kami berharap tidak mengurangi makna dari kegiatan ini, ungkapnya.

Menurut Syafriadi, sejak berdiri 1 Agustus 1959 hingga saat ini, sudah banyak kemajuan dan SDM yang dilahirkan SMAN 1Rengat. Bahkan banyak alumni SMAN 1 Rengat saat ini sudah memegang peranan penting dalam berbagai sendi kehidupan, baik di Inhu, di Provinsi Riau maupun di ibu kota Jakarta. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait