Pisah Sambut Kajari Rengat

RENGAT, oketimes.com- Hari ini Senin (22/9), Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat menggelar Acara Pisah Sambut antara Kepala Kejari (Kajari) Rengat yang lama  Alexander Roilan digantikan Teuku Rahman SH.MH yang sebelumnya Koordinator di Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan beserta serah terima jabatan sudah dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Riau, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Setia Untung Arimuladi

"Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan kejari Rengat sudah dilaksanakan kemarin, Kamis (18/9)," kata Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Teuku Rahman melalui Kepala Seksi Datun, Zulkifli.

Dalam sambutannya, Kajati Riau berpesan kepada kejari yang baru ditugaskan di daerah hendaknya senantiasa tetap dapat menjaga hubungan komunikasi dan situasi kondisi keamanan di daerah tempat ia bertugas. Menurutnya, hal itu sangatlah penting demi menjaga citra korp Adhiyaksa (kejaksaan).

Kajati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas prestasi kerja yang telah diraih Kejari yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bekerja, laksanakanlah tugas dan kewajiban secara baik serta tingkatkan kinerja dalam jabatan yang dipercayakan.

Sementara itu, mantan Kejari Rengat, Alexander Roilan mendapatkan tugas baru sebagai kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Singaparna, di propinsi Jawa Barat.

Alexander Roilan telah bertugas selama 2 tahun 8 bulan 6 hari setelah dilantik sebagai Kajari Rengat pada pertengahan Januari 2012 lalu, menggantikan Mahyuanti Laorani‬. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait