2 Korban Kebakaran di Pujasera Alang Dirawat Intensif

SELATPANJANG, Oketimes.com- Kebakaran mess SPG (Sales Promotion Girl) pujasera Alang yang berada di jalan Terubuk Selatpanjang, pada Selasa (17/9) sekitar pukul 14.50 WIB, memakan dua korban. Salah satu korban adalah Rini (34) SPG yang bekerja di pujasera, dan Abdulah (35) dirawat intensif di RSUD Selatpanjang dengan luka bakar cukup parah.
 
Menurut keterangan salah satu SPG Pujasera Alang yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa Rini dan Abdulah sedang berada di dalam mess tersebut. Api yang membesar dengan cepat membuat mereka terperangkap dalam kobaran api ketika ingin menyelamatkan diri.
 
"Kejadiannya begitu cepat, tanpa kami tau dari mana asal api. Tiba-tiba saja api sudah membakar bangunan mess yang terbuat dari kayu itu. Kami sempat panik dan tidak bisa menyelamatkan satupun harta benda kami. Sementara Rini sempat terperangkap dalam kobaran api, lukanya cukup parah hampir 80 persen tubuhnya mengalami luka bakar," ucap SPG itu yang kebingungan dengan nasibnya tak bisa menyelamatkan apa-apa selain sehelai sepinggang yang ia kenakan.
 
Selain memakan korban, api juga menghanguskan sepeda motor mio dan becak kayuh yang terparkir di mess tersebut. (Jai)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :