Jumat, DPRD Kampar Gelar Paripurna Pengesahan Ketua/Wakil Ketua Definitif

Ketua sementara DPRD Kampar, Ahmad Fikri SAg

BANGKINANG, Oketimes.com– Diagendakan pada Jum`at (19/9) DPRD Kampar gelar acara rapat paripurna penyampaian dan pengesahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD definitif. Hal itu dikatakan Ketua sementara DPRD Kampar, Ahmad Fikri SAg kepada riaueditor.com di ruang kerjanya, Rabu (17/9) di Bangkinang.
 
Dikatakan, usulan dari 4 partai politik yakni, partai Golkar, PAN, Gerindra dan demokrat telah masuk ke sekretariat DPRD Kampar.

Dengan telah masuknya ke 4 usulan partai politik pemenang pemilu legislatif besok unsur pimpinan DPRD sementara akan melakukan rapat pimpinan dengan Sekretaris Dewan DPRD Kampar terkait persiapan acara paripurna yang Insya Allah akan digelar pada hari Jum`at (19/9).
 
Setelah acara paripurana penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kampar definitif, secepatnya diusulkan kepada Gubernur Riau melalui Bupati Kampar untuk mendapatkan surat keputusan, kata Ahmad Fikri.
 
Hal itu dilakukan dengan segera agar anggota DPRD Kampar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal, ujarnya.
 
Disampaikan Fikri, dalam acara paripurna nanti juga akan disampaikan masalah tata tertib dan kode etik DPRD Kampar, tukas Ahmad Fikri.(sy)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait