Pelantikan Anggota DPRD Rokan Hilir periode 2014-2019

BAGANSIAPI-API, Oketimes.com- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka Pengambilan sumpah/janji anggota dewan terpilih hasil Pemilu 9 April 2014 lalu yang digelar di GOR Batu Enam (15/09) disaksikan Gubernur Riau H Annas Maamun beserta Wagubri Arsyad Juliandi Rachman.

Dalam sambutannya Gubri Annas Maamun mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD periode 2014-2019 serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama mMasyarakat Kabupaten Rokan Hilir dalam mensukseskan Pemilu tahun 2014 berlangsung aman dan damai. Gubri menghimbau seluruh anggota DPRD yang telah dilantik agar saling bekerja sama dalam membangun kabupaten Rokan Hilir tanpa membedakan Partai Politiknya.

Gubri Annas Maamun juga menyampaikan berita gembira khsusnya untuk masyarakat Rokan Hilir tentang akan Dibangunnya jalan Tol Trans Sumatera dan Bandara di Kabupaten Rokan Hilir, "Bulan Oktober ini akan dimulai pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai," tukas Gubri.

Sementara, Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghimbau agar para anggota DPRD yang baru lebih mementingkan hak masyarakat, "Saya harap APBD tahun 2015 bulan depan sudah diketok palu lah, agar kita bisa menjalankan program untuk membuka lintas pesisir, pembangunan akses jalan menuju daerah-daerah terisolir seperti Desa Suak Air Hitam," ujar Bupati.

Suyatno  menambahkan, "Kepada para anggota DPRD yang baru dilantik agar bekerja keras membangun Rokan Hilir, membantu masyarakat yang kurang mampu dengan membangun Rumah Layak Huni (RLH) untuk mengurangi angka kemiskinan di Rokan Hilir.(mdh)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :