Proyek Stadion Mini Lubuk Terap Asal-asalan

BANDAR PETALANGAN, Oketimes.com- Panitia iven sepakbola tingkat kabupaten Pelalawan dibuat sibuk, mereka harus membersihkan material pembangunan lapangan akibat pembangunan yang asal-asalan.

Iven Sepak bola akbar tingkat Kabupaten Pelalawan bakal digelar awal bulan November nanti, tepatnya di stadion mini Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan. Tak pelak, agenda KONI Pelalawan harus dilakukan oleh pemuda setempat dengan kondisi lapangan yang buruk alias tidak memadai.

Secara berjamaah setiap hari pemuda setempat melakukan pembersihan kerikil yang muncul kepermukaan lapangan. Hal inilah yang membuat kekesalan pemuda setempat, Ajay dan Ivan Nalis.

"Kami sangat kesal  kwalitas pembangunan yang dilakukan kontraktor. Batu-batu kerikil bermunculan kepermukaan lapangan. Ini jelas tidak layak digunakan untuk main bola," keluh mereka.

Apalagi, pada awal November 2014 nanti sebutnya bakal diselenggarakan iven turnamen sepak bola terakbar di kabupaten Pelalawan."Makanya, setiap hari kita melakukan gotong royong bersama pemuda mengumpulkan batu-batu yang muncul kepermukaan lapangan," tuturnya.

Iven Sepakbola Lubuk Terap Cup ini, bakal mengundang tim-tim terhebat yang ada di Provinsi Riau dan Sumutra Barat. "Sebagaimana setiap iven ini menjadi hiburan bagi masyarakat. Rencananya kita akan mengundang tim-tim hebat yang ada di Provinsi Riau termasuk provinsi tetangga," paparnya.

Akibat buruknya, kwalitas lapangan juga disesalkan Eka Wijayanto selaku ketua pemuda Lubuk Terap. "Kita berharap agar yang punya proyek betul-betul bertanggung jawab," tukasnya.

Pemuda berharap penegak hukum bisa mengusut tuntas atas pengerjaan lapangan bola yang dinilai tidak sesuai besteks.

"Usut secara tuntas, jika terbukti curang dalam pengerjaan seret ke penjara kontraktor pelaksana lapangan bola ini. Dan seterusnya jangan diberikan proyek kepada kontraktor tersebut alias di black list dari bumi Pelalawan ini. Silahkan cari bumi lain dan buat kerusakan disana sesuka hatinya," tegas Anwar Anggur berapi-api.(zul)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :