Oknum Guru Arogan Kepada Petugas Polisi Saat Razia Rutin

SIAK. Oketimes.com- Razia Rutin yang dilakukan oleh Polsek Siak di jalan dekat  jembatan Siak, berbagai jenis kendaraan terjaring karena tidak lengkap surat  milik kendaraanya.

Kanit Lantas Polsek Siak, Harepa saat ditemui wartawan di lapangan mengatakan, bahwa razia rutin ini kita lakukan guna melihat sejauh mana kelengkapan kendaraan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas.

Harepa menyayangkan pada razia kemarin ada oknum guru yang sangat arogan saat di tanya kelengkapan kendaraanya, padahal selaku pendidik seharusnya oknum guru tersebut bisa menunjukan etika yang baik bukan malah melawan kepada petugas.

Oleh sebab itu, karena dia melawan dengan petugas, maka kendaraanyanya terpaksa kita tilang, apalagi satu surat pun dia tidak mengantonginya, "Jangankan SIM, KTP saja saat kita minta tidak ada, katanya guru, tapi kelengkapanya tidak ada, maka kita harus menilangnya," tukas Harefa.(man)

Dia mengatakan, dalam melakukan razia ini berbagai macam tingkah lalu orang sudah kita temui ,namun,Karen a ini tugas dan demi kebaikan masyarakat juga ,ini harus kita berikan pengertian kepada msyarakat betapa  enak ya dijalan raya jika memilik surat surat kendaraan yang lengkap.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :