Kali ke 2, Pelalawan Raih Penghargaan WTP LKPD Tahun 2013

Kabag Keuangan Setdakab Pelalawan Hanafi, S.Sos.Msi

PELALAWAN, Oketimes.com- Kabupaten Pelalawan kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2013. Dimana pada LKPD tahun 2012 lalu Kabupaten Pelalawan meraih penghargaan WTP. Selain Pelalawan, Kepulauan Meranti, Kuansing, Rohul dan Siak akan mendapatkan penghargaan yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Keuangan Setdakab Pelalawan Hanafi, S.Sos.Msi kepada riaueditor.com di ruang kerjanya Kamis,(4/9/2014). Menurutnya, dari 520 Kabupaten/Kota hanya 135 Kabupaten/Kota saja yang menerima penghargaan WTP. Untuk Riau ada 5 Kabupaten/Kota yang akan menerima penghargaan  WTP.

"Propinsi Riau juga meraih penghargaan WTP. Penyerahan penghargaan akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Budiyono bertempat Gedung Dhanapala Kementerian keuangan keuangan RI. Dijadwalkan pada tanggal 10 September mendatang," ujarnya.

Dikatakan Hanafie, penyerahan penghargaan akan diwali dengan pembukaan rapat kerja nasional akuntansi dan pelaporan keuangan Pemerintah tahun 2014 dan acara sidang pleno, paparnya.(zul)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :