Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Gelar Rakor Kepegawaian

PS.PENGARAIAN, Oketimes.com– Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Gelar Rakor Kepegawaian II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Acara Tesebut di Buka Oleh Asisten Administrasi Umum  T. Habrizal, Pasirpengaraian, Rabu (3/9).

Peserta rakor berjumlah 104 orang, diantaranya kasubbag kepegawaian, setiap satker dan sekcam serta UPTD se Rokan Hulu.

Sekretaris BKD Rokan Hulu, Khaidir menyampaikan, "Rakor ini bertujuan untuk mengimput data-data PNS termasuk data mengenai kenaikan pangkat dan data lainnya. Dimana sampai saat ini sejak rakor pertama dimulai baru enam satker yang telah mengirimkan data Simpegnya ke BKD dari 52 Satker yang ada di Rokan Hulu, makanya diharapkan dengan rakor ini akan dapat hendaknya data yang dimaksud dapat diserahkan ke BKD paling lambat desember 2014," ucapnya.

Disamping itu, Asisten Administrasi Umum Setda Rohul , T. Habrizal mengatakan rakor kepegawaian ini sangat penting sekali diikuti karena menyangkut masalah teknis dan strategis dalam hal karir seorang PNS, "Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak yang telah sudi mengikuti acara ini," katanya.

Kedepan mari kita proaktifkan dalam hal administrasi kepegawaian ini, Disini kami juga dari pembina kepegawaian mengharapkan kepada bapak dalam hal disiplin, dimana disiplin harus kita terapkan dengan sebaik mungkin. ketahuilah sejak tahun 2013 kita telah mengusulkan pemberhentian PNS sebanyak 5 orang dan 2014 sebanyak 3 orang, hal ini disebabkan karena mereka tidak bisa disiplin dan masuk kerja, sebut T. Habrizal,(adv/hum/ys)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :