Bupati Pimpin Rapat HUT Rohil

Bupati Rokan Hilir H Suyatno didampingi Wabup Erianda saat m,emimpin rapat persiapan HUT Rohil di kantor Bappeda Rohil, Senin (1/9/14).

BAGANSIAPI-API, Oketimes.com- Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama Wabup Erianda SE memimpin rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir ke 15 di Lantai 2 Kantor Bappeda Rohil, Senin (1/9/14).

Dalam rapat pembahasan, nantinya panitia memfokuskan kegiatan pada hiburan rakyat dengan berbagai macam perlombaan serta kegiatan Agama. Dikatakan Suyatno, dengan hari jadi ini ia berharap agar kedepan Rokan Hilir bisa lebih baik lagi dan menjadi daerah yang maju dan berkembang di Provinsi Riau.

"Untuk kegiatan HUT Rohil nanti, fokusnya pada perlombaan dan hiburan rakyat, kalau untuk mengundang artis kita tiadakan karena kita akan membuat acara zikir dan ceramah akbar bersama masyarakat," ujar Bupati saat diwawancarai seusai acara

Sementara itu untuk kegiatan Karnaval juga ditiadakan karena akan dialihkan dengan kegiatan perlombaan Drum Band se kabupaten Rokan Hilir.

"Kita buat acara yang berbeda dengan lomba Drum Band karena kan saat ini group Drum Band kita sudah banyak dan tersebar di seluruh Rohil, nanti akan kita perlombakan," tambah Bupati.

Selain itu nantinya juga akan dibuat kemeriahaan di seluruh kecamatan dengan menggelar acara Panjat Pinang sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Rokan Hilir.

"Saya minta seluruh camat buat kegiatan di kecamatan masing masing, contohnya panjat pinang agar lebih meriah dan merakyat," ungkap Bupati.

Bupati juga menyarankan agar diadakan lomba Pacu Goni antar kepala SKPD dan Muspida yanga ada. "Buat pacu goni saya siap ikut dan pak Wabup juga ikut jadi pesertanya, semoga panitia dapat melaksanakan agenda dan disusun dengan baik," tandas Bupati Suyatno.(hen)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait