Wabup Sidak, Lima Pegawai Inspektorat Pucat

BAGANSIAPIAPI, oketimes.com- 5 pegawai Inspektorat Kabupaten Rokan Hilir terjaring razia saat jam kerja di salah satu kedai kopi jalan perniagaan Selasa (26/8).
 
Saat itu Wabup Rohil Erianda SE beserta jajarannya sedang melintasi jalan perniagaan pasca melakukan kunjungan kerja serta meninjau keadaan fisik di sekolah SMAN1 Bangko, melihat ada oknum berpakaian PDH sedang santai di warung kopi, tiba-tiba Wabup turun dari mobil dinasnya dan langsung menyidak kelima oknum pegawai tersebut.
 
"Ini berlaku kepada pegawai, sekali lagi jika kedapatan nongkrong di warung kopi disaat jam kerja, baik PNS atau tenaga honorer maka saya tak akan segan-segan menindak yang bersangkutan," kata Wabup.

Wabup Erianda dengan tegas menyatakan dilarang keras oknum PNS atau Honorer berada di luar kantor saat jam dinas, kecuali seizin pimpinan satkernya. "Jika saya PNS akan saya mutasikan, jika tenaga honorer maka kontrak perpanjangan kerjasamanya akan saya hentikan," ujarnya saat menegur keras kelima oknum pegawai yang kedapatan molor di jam kerja.
 
Seharusnya, tambah Wabup, Inspektorat dapat memberikan contoh yang baiklah kepada instansi Dinas yang lain, ini tidak malah kebalikan pula, "Setelah ini kita akan bicarakan dengan kadis mereka (Inspektorat) katanya.(hen)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait