Ini Dia Pelaku Pembunuhan ABG di Kampar

BANGKINANG, oketimes.com- Hanya berselang dua minggu, paska penemuan mayat yang dikubur di perkebunan sawit di KM 69 desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar pada 1 juli 2014 lalu, tim Opsnal Polres Kampar dan Polsek Tapung Hulu akhirnya berhasil membekuk kedua pelakunya masing-masing berinisial BR (19) warga Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu dan NS (22) warga desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Riau.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK ketika dikonfirmasi wartawan melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka pembunuhan ini.

"Saat ini kedua tersangka serta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan. Mengenai modus serta latar belakang terjadinya pembunuhan ini, pihak Polres Kampar sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman berdasarkan keterangan para saksi dan tersangka serta bukti-bukti yang didapat pihak Kepolisian.

Dijelaskan Kapolres Kampar, usai penemuan mayat seorang perempuan yang dikubur di perkebunan sawit beberapa hari lalu, jajaran Sat Reskrim Polres Kampar bersama Polsek Tapung Hulu langsung melakukan lidik, identitas korban diketahui beberapa hari kemudian setelah pihak keluarga memastikan korban adalah Aminatuz Zuhriyah (18) seorang pelajar yang beralamat di Desa Kinantan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Berawal dari terungkapnya data korban dan hasil olah TKP serta penyelidikan, pihak Kepolisian kemudian mendapat titik terang terhadap tersangka pelaku pembunuhan ini. Kedua tersangka berhasil ditangkap jajaran Polres Kampar pada dua lokasi berbeda.

"Untuk tersangka kedua BR ditangkap di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan pada Senin 14 Juli 2014 sekitar pukul 15.00 wib, saat ini keduanya telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum lebih lanjut," terangnya.(vila)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait