Warga Nahdlatul Wathan Dukung Prabowo-Hatta

Capres Prabowo Subianto (sumber: Antara/Ali)

OKETIMES.COM- Warga Nahdlatul Wathan Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan dukungannya kepada pasangan capres Prabowo-Hatta.
Dukungan diberikan lantaran kedua tokoh tersebut, karena dianggap lebih mampu memimpin Indonesia. Gubernur NTB Zainul Majdi, menjelaskan, selain warga Nahdlatul Wathan, secara pribadi dirinya juga mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Kepada dirinya, warga Nahdlatul Wathan secara khusus menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden. Bahkan warga Nahdlatul Wathan telah lama menetapkan untuk mendukung kedua tokoh tersebut.

"Sebelum ditetapkan pasangan capres cawapres, suara di Nahdlatul Wathan sudah banyak yang mendukung Prabowo dan Hatta Rajasa. Keduanya dianggap mampu memimpin Indonesia," kata Zainul, dalam kegiatan Halaqoh dan silaturahim nasional Nahdlatul Wathan (NW), di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (4/6).

Hatta yang hadir di acara langsung disambut ratusan siswa siswi Yayasan Mirajush Sahibah, Nahdlatul Wathan.

Mereka kompak mengenakan seragam pramuka dan memegang bendera merah putih dan bendera hijau bertuliskan Nahdlatul Wathan.

Hari ini merupakan kampanye perdana para pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Dalam kampanye perdana ini, calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto tidak bersama dengan calon wakilnya Hatta Rajasa. Dalam kesempatan tersebut, calon wakil presiden Hatta Rajasa menghadiri silaturahim nasional.

Prabowo hari ini juga dijadwalkan mengunjungi Bandung, untuk berkampanye dan menghadiri pertemuan partai koalisi se-Jawa Barat.

Pada pukul 19.00 WIB Prabowo akan melakukan pertemuan partai koalisi se Jawa Barat di Waroeng Sate Kambing Perlimaan, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat.


Penulis: Y-7/FAB

Sumber:Suara Pembaruan


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait