Tiga Rumah Warga Digasak Maling

Sumber Foto Istimewa

SELATPANJANG, oketimes.com- Maraknya aksi pencurian dalam beberapa waktu belakangan di seputaran Jalan Gelora Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, kian meresahkan warga sekitar. Hanya dalam satu malam tiga rumah warga dibobol maling. Aksi pelaku pencurian ini juga tergolong nekat. Pelaku tak segan-segan melukai korbannya.

Diakui Iwan, Ketua RW 09 Jalan Gelora, akibat maraknya aksi pencurian di wilayahnya ini telah membuat warga resah. Untuk itu dirinya berharap pihak kepolisian turut pro aktif berpatroli di wilayah yang rawan pencurian, "seperti wilayah kami ini," ucap Iwan.

Kepada warganya Iwan menginstruksikan untuk melakukan jaga malam demi keamanan daerah ini. Warga pun menyambut baik hal ini dan siap untuk mengaktifkan pos ronda.

Sementara itu, Ilham, salah seorang warga Jalan Gelora yang menjadi korban pencurian kenuturkan, diperkirakan maling tersebut membobol rumahnya sekitar pukul 02.30 WIB. Atas aksi pencurian tersebut, Ilham kehilangan satu jam tangan, dompet berisi uang tunai Rp800 ribu, kartu kredit beserta dokumen penting lainnya termasuk KTP. Tak hanya itu, celana Levis milik Ilham juga raib digondol pencuri ini.(jai)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait