Atletico Madrid Juga Incar Gelar La Liga

OKETIMES.COM- Tidak ada waktu bagi Atletico Madrid untuk berpesta merayakan sukses mereka lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis lalu.

Skuat asuhan Diego Simeone tidak hanya mengincar gelar Liga Champions yang telah mereka nanti-nanti. Tapi juga Los Colchoneros mengejar satu gelar penting yang telah mereka perjuangkan selama satu musim ini, yakni menjadi juara La Liga.

"Bagi kami untuk mengatakan musim ini akan menjadi spektakuler, kami harus mengakhirinya dengan baik. Kami akan menghadapi beberapa laga yang sangat penting dan kami harus memenangkan semuanya," ucap bek Atletico, Felipe Luis.

"Yang terpenting adalah mengakhirinya dan bukan memulainya. Kami harus mengakhiri musim ini dengan merebut gelar," lanjut bek asal Brasil itu.

Untuk meraih gelar juara di pentas Eropa, skuat Simeone itu hanya tinggal melakoni satu laga di final pada 25 Mei mendatang. Sedangkan untuk menjadi juara di liga domestik, Felipe dkk masih harus meraih kemenangan dalam dua laga lagi.

Dengan hanya menyisakan tiga laga setelah kemenangan atas Valencia pekan lalu, Simeone memperingatkan lagi skuadnya jangan terlalu percaya diri dulu bakal menjadi juara.

Mereka masih harus melakoni laga tandang ke Levante, Minggu (4/5/2014) malam nanti sebelum menjamu Malaga dan terakhir bertandang ke Nou Camp menantang Barcelona.

"Kami masih mempunyai tiga laga dan dua kemenangan lagi mengantar kami menjadi juara. Menyebut kami sebagai juara sebelum kami memastikannya akan sangat buruk untuk semuanya," ucap Gabi.

Gabi absen pada laga melawan Chelsea dan kini sang kapten siap beraksi lagi menjaga peluang mereka saat bertandang ke Levante. Laga kali ini Simeone harus bermain tanpa bek andalan Juanfran karena akumulasi kartu. Sedangkan Diego Costa juga diragukan setelah dikabarkan mengalami cedera usai laga terakhir melawan The Blues. tribunnews.com


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait