find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Siak

Atlet Panahan Siak Perkuat Tim Riau di Popnas Jateng 2017


Jumat, 14 Juli 2017 | 22:05:11 | view: 63
ist
Atlet Siak yang mengikuti seleksi berjumlah 3 orang, namun yang lolos 1 orang yakni Muhammad Imanda Imawan dari siswa SMAN1 Siak akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang.
Siak, Oketimes.com - Setelah mengikuti seleksi, Minggu 09 Juli 2017 di GOR Panahan UIR Pekanbaru, yang diikuti oleh atlet panahan PPLP Prov. Riau, atlet panahan Kota Pekanbaru dan atlet panahan Kab. Siak mampu lolos seleksi dan akan memperkuat tim Riau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Jateng Semarang September mendatang.

Adapun atlet Siak yang mengikuti seleksi ini berjumlah 3 orang, namun yang lolos 1 orang yakni Muhammad Imanda Imawan dari siswa SMAN1 Siak. Selanjutnya Iman akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang.

Demikian disampaikan Siswanto Pelatih Perpani Siak menyatakan lolosnya atlet Siak ke Popnas Jateng 2017 ini merupakan salah satu target pengkab Siak. Target selanjutnya di bulan September akan mengikuti Kejurda sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh pada bulan Nopember 2017.

Kepada atlet Siswanto berharap atlet panahan Siak ditekankan untuk senantiasa fokus dan semangat berlatih, karena prestasi hanya diraih dengan latihan dan kerja keras. (rub)

BERITA TERKAIT:
MNC Capital Indonesia Gandeng Bank Riau Kepri
Kejati Riau Tak Kunjung Tetapkan Tersangka DTT Pelalawan
Kementrian Pariwisata Taja Pelatihan SDM Kepariwisataan di Bengkalis
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.