find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Siak

Baznas Siak Salurkan Bantuan Korban Banjir Kampar dan Palalawan

Laporan : Sulaiman

Rabu, 15 Maret 2017 | 03:34:34 | view: 65
ist
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak saat salurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupten Kampar dan Pelalawan, Senin (13/3/17).
Siak, oketimes.com - Peduli terhadap banjir yang melanda di beberapa kabupaten di Riau, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak salurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupten Kampar dan Pelalawan.

Penyerahan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Siak untuk korban banjir tersebut diberikan berupa uang tunai yang diserahkan melalui pengurus Baznas propinsi Riau yang disepakati sebagai kordinator tanggap bencana banjir di Riau dan selanjutnya uang tersebut agar dijadikan berupa paket paket sembako.  

"Alhamdulillah penyerahan bantuan kepada korban banjir di wilayah Palalawan dan Kampar telah selesai dilaksanakan oleh pihak Baznas propinsi Riau sebagai mewakili kabupaten kota di Riau. LazisMU, Dompet Dhuafa, IZI MDMC Riau ' beberapa waktu lalu," kata Ketua Baznas Kabupaten Siak H Rasyid Suharto Pua Upa M. Ed, melalui wakil ketua I H Samparis bin Tatan SHi kepada awak media, Senin  (13/3/17).

Dia menyebutkan kendati bantuan yang diberikan masih sangat terbatas, namun pihaknya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir. Karena bantuan tersebut merupakan pekerjaan bagian amaliyah yang sangat mulia, ulasnya.***


BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Forikan Siak Gandeng PT BSP Gelar Memasak Berbahan Ikan
Wakil Bupati Siak Hadiri Rakernas Jaringan Kota Pusaka di Bali
DPD Pekat IB Siak Dukung Syamsuar Maju di Pilgubri 2018
Wakil Bupati Siak Sebut Pelayanan Perizinan Wajib Lewat DPMPTSP
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.