find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Siak

Wakil Bupati Siak Hadiri HUT Karang Taruna Ke-57


Minggu, 8 Oktober 2017 | 18:58:14 | view: 66
Diskominfopersantik siak for oketimes.com
Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si menghadiri acara Dirgahayu Karang Taruna Ke-57 dan menyambut hari jadi Kabupaten Ke-18 yang dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu Kantor Bupati Siak, Jumat 6 Oktober 2017.
Oketimes.com - Siak : Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.Si menghadiri acara Dirgahayu Karang Taruna ke 57 dan menyambut hari jadi Kabupaten Ke 18 yang dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu Kantor Bupati Siak, Jumat 6 Oktober 2017.

Iksan selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Siak menyebutkan dengan berumur ke 57 tahun organisasi tersebut merupakan sejarah yang panjang yang pernah dilalui oleh organisasi Karang Taruna.

Menurutnya, bahwa organisasi ini menunjukan jiwa sosial dari pemuda karang taruna dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Siak, dalam perannya yang positif di masyarakat dan berjiwa kesetia kawanan yang tinggi.

"Keberadaan karang taruna, merupakan organisasi yang dibentuk dari Pemerintah, oleh karena itu, kita harus bisa menjaga komunikasi dengan baik, sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya Kabupaten Siak," kata Iksan.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyebut pentingnya organisasi karang taruna ini sangatlah dibutuhkan serta harus ada perhatiannya. Sehingga persoalan sosial seperti saat ini bisa menjadi positif dengan adanya peran kepemudaan terhadap permasalahan seperti saat ini.

"Tantangan saat ini sangat berat, maka peran dari Karang Taruna sangat dibutuhkan. Agar generasi muda bisa diajak untuk bekerja sama ke hal yang lebih maju. Syukurlah Karang Taruna Siak tetap semakin baik, sehingga kegiatan positif akan selalu bisa berkontribusi dengan pemerintah Siak dibawah kepemimpinan Bupati Syamsuar. Apalagi pematangannya telah mantap," ujarnya .

Wabub berharap Pemerintah Daerah agar semua program yang dibuat bisa berjalan dengan baik, sehingga perhatian pemerintah bersama pemuda saling berkontribusi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sia serta bisa ikut majukan pariwisata di daerah Siak.

Diakhir acara Wakil Bupati Alfedri, Camat Siak, Ketua Karang Taruna Kabuapten Siak melepaskan bibit Ikan Patin sebanyak 1000 ekor di tepian Bandar Sungai Jantan. (*/man)


BERITA TERKAIT:
HUT Zeni Ke-72, Satgas Garuda Renovasi Markas Tentara Kongo
Rekrutmen Anggota Polri 2018, Pemkab Siak Teken MoU dengan Polres
Angkut 43 Orang, Polda Riau Gandeng Satpol PP Gelar Ops Bina Kusuma Siak 2017
Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Tandatangani KUPA-PPAS
Bupati Pelalawan Harapkan Pengelolaan Dana Desa Tepat Sasaran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.