find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Siak

Sekdakab Lantik Saut Napitupulu sebagai Sekdiskominfo Siak


Rabu, 12 Juli 2017 | 17:53:47 | view: 81
hms pemkab siak for oketimes.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah melantik Saut Napitupulu sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika di ruang Sri Indrapura Kantor Bupati Siak, Selasa (11/7/2017).
Siak, Oketimes.com - Beberapa hari yang lalu, Bupati Syamsuar tengah melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Siak. Akan tetapi, Selasa (11/7/2017) pagi, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah melantik Saut Napitupulu sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika di ruang Sri Indrapura, kantor Bupati Siak.

Hamzah menyebutkan bahwa pelantikan Saut Napitulu semestinya ikut dilantik dengan pejabat lainnya pada pekan lalu, akan tetapi orang tua Saut Napitupuluh dalam keadaan sakit di kampung, sehingga Saut minta ijin untuk dilantik dikemudian hari.

Meski demikian Hamzah mengingatkan, pejabat administrator yang baru dilantik, maupun yang sudah dilantik beberapa waktu yang lalu, agar berinovasi dan kreatif dalam bekerja.

Hamzah juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Saut, yang dipercayakan mengemban amanah dan tentunya dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dengan penuh rasa tanggungjawab.

Ia mengharapkan kepada pimpinan Dinas Kominfo agar menjalin kerjasama, saling memberikan informasi, baik itu dengan bahawannya, kawan-kawan media serta dinas lainnya.

"Alangkah lucunya jika Dinas Kominfo ini tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik," ujar Hamzah.

Pada pelantikan tersebut, hadir Asisten Administrasi Umum Jamaluddin, Inspektur Fally Wurendaresto, Kadis Kominfo Arfan Usman, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelumnya Saut Napitupulu sempat menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi, kemudian sebagai fungsional umum di Badan Lingkungan Hidup kabupaten Siak. (rub)

BERITA TERKAIT:
Sekdakab Sambut Kedatangan 438 JH Siak Tiba di Tanah Air
Lantik Kepengurusan IKMR Kecamatan Siak, Wakil Bupati Ajak Dukung Program Pemerintah
Lantik IKKB Karimun, Amril Mukminin Harap Sumbangsih Pembangunan
Lantik Pengawas dan Penilik, Kadisdik Minta Kerjasama
Pelantikan Kepsek di Pekanbaru, Tunggu Keputusan Wali Kota
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.