find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Siak

Polsek Tualang Sergap Pengedar Ganja

Laporan : Sulaiman

Jumat, 3 Maret 2017 | 03:10:22 | view: 117
ist
Tersangka PS (43) saat diamankan di Polsek Tualang wilayah Polres Siak, Riau, Rabu (01/3/2017).
Siak, oketimes.com - Unit Reskrim Polsek Tualang menyergap seorang pengedar narkoba di Jalan Pipa Caltex tepatnya depan rumah makan Ikan Bakar ini Baru Iya, Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (01/3/2017).

Tersangka adalah, PS (43), warga Jalan Pipa Caltex, Kelurahan Perawang.

Dari tangan pria yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh itu, polisi mengamankan barang bukti berupa, 16 paket keci ganja siap edar, 1 hekter merek Max warna pink silver, 1 handphone Mito, 1 kantong plastik warna hitam dan 60 lembar kertas warna coklat.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, tersangka diringkus sekitar pukul sekitar pukul 22.15 wib, berawal dari informasi masyarakat yang resah atas maraknya peredaran narkoba diwilayah mereka.

"Dari informasi itu, petugas langsung bergerak menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka," kata Guntur pada oketimes.com, Kamis (2/3/2017).

Selanjutnya, hasil penggeledahan di badan pelaku ditemukan 1 paket kecil ganja yang di bungkus menggunakan kertas warna coklat pada kantong celana sebelah kanannya.

Mendapati temuan tersebut, tim lalu melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan dirumahnya. Hasilnya petugas menemukan, 15 paket kecil ganja siap edar dan barang bukti lainnya terkait kasus narkoba.

"Tersangka saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Tualang, untuk mengungkap jaringan pengedar lainnya," ujar Guntur.***

BERITA TERKAIT:
Sosialisasi Zakat, Kapolsek Kerinci Kanan Sambut Baznas Siak
Terancam, Pendeta dan Ratusan Jemaat HKBP Datangi Mapolsek Kabun
Antisipasi Tindak Kejahatan C3, Polsek Tenayan Raya Patroli Dialogis
Temukan 5 Kg Ganja di Tong Sampah, Warga Melapor
Jokowi: Tembak WNA Pengedar Narkotik di Indonesia
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.