find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hulu

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan


Kamis, 22 Juni 2017 | 18:54:14 | view: 94
ist
Bupati Rohul Suparman menerima dana kemitraan BRK untuk Mesjid Agung Islamic Center Rohul yang diserahkan langsung oleh Dirut BRK DR. Irvandi Gustari disaksikan Gubri H. Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Bupati Sukiman.
Rokan Hulu, Oketimes.com - Bank Riau Kepri pada bulan ramadhan 1438 H tahun ini, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Riau kembali menyalurkan dana kemitraan CSR (Corporate Social Resposibility) kepada sejumlah masjid yang tersebar di wilayah Provinsi Riau.

Kegiatan rutin program CSR Bank Riau Kepri (BRK) di bulan Ramadhan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan kegiatan Safari Ramadhan dari Pemerintah Provinsi Riau yang langsung dipimpin oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman. 
 
Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari bulan ramadhan tahun  lalu, dimana tahun sebelumnya dana kemitraan Pemerintah Provinsi Riau yang ada di Bank Riau Kepri tersebut sudah dilakukan kegiatan yang sama di tahun sebelumnya. Kegiatan ini dinilai sangat positif dan diantaranya dapat membantu berbagai kegiatan dan kelengkapan rumah ibadah yang tersebar di wilayah Provinsi Riau.

Dana kemitraan yang disalurkan berupa berbagai keperluan mesjid yaitu seperti untuk perbaikan tempat wudhu, perbaikan sound system, pembelian kipas angin atau AC, termasuk juga penyelesaian pembangunan fisik mesjid.
 
Total mesjid yang telah menerima dana kemitraan Bank Riau kepri  untuk ramadhan 1438 H ini berjumlah lebih kurang 15 mesjid yang tersebar di wilayah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Bantuan dana kemitraan tersebut beragam, sesuai dengan kebutuhannya ada bantuan senilai 25 juta rupiah dan ada juga bantuan senilai 50 juta rupiah.
 
Sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.
 
Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.
 
Sebagai informasi, pada bulan Mei yang lalu Dirut BRK DR. Irvandi Gustari bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional terkemuka lainnya yang juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia.
 
Bank Riau Kepri menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017. Award yang diraih BRK tersebut adalah Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama BRK Irvandi Gustari.
 
Mudah-mudahan bulan ramadhan tahun ini membawa berkah dan nikmat bagi Bank kebanggaan seluruh masyarakat Riau dan Kepri ini dan di bulan penuh hikmah sangat indah bagi Bank Riau Kepri untuk berbagi, Dirut Bank Riau Kepri menutup pembicaraannya. (rls)


BERITA TERKAIT:
Sekda Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Adha 1438 H
Empat Bulan di Penjara, TSK Perambah HPT di Inhu Dilepas
Home Industri Ekstasi di Pekanbaru Hasilkan 4.500 Butir
Bupati Amril: Kades Terpilih Dilantik Bulan Agustus
Kontingen Garuda Unifil 2016-2017, Gelar Salat Ied 1438 H di Lebanon
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.