find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hulu

Pileg 2019, Nasdem Riau Targetkan Dua Kursi DPR RI

laporan : Yasor

Rabu, 1 Maret 2017 | 04:52:43 | view: 64
ist
Ketua DPW Nasdem Riau, H Iskandar Husin dan rombongan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah II Partai Nasdem Rohul, Selasa (28/2/2017).
Ujungbatu, oketimes.com - Berbagai upaya yang dilakukan Partai Nasdem pada pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang tidak tanggung-tanggung, dalam hal ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan meraih 2 Kursi Anggota DPR RI di Senayan.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Ir Edwar Sihombing ketika membuka Rapat Kerja Daerah II Partai Nasdem Rohul, Selasa (28/2/2017).

Acara tersebut dipusatkan di Rumah Restorasi DPD Partai Nasem Rohul dihadiri Ketua DPW Nasdem Riau, H Iskandar Husin dan rombongan, Plt Bupati Rohul H Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Ketua Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal, Sekjen Nasdem Rohul Zulfikar, pimpinan partai politik di Rohul serta ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem Rohul dan undangan lainnya.

Dalam meraih target itu, kata Edwar saat ini Partai Nasdem sendiri sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya yakni seleksi bakal calon legislatif (Bacaleg) yang nantinya akan diusung patrai Nasdem, baik ditingkat Pusat, Provinsi, dan kabupaten.

"Nantinya dalam setiap seleksi, akan didapatkan 2? calon di setiap dapilnya. Sehingga nanti pada saat Pileg kita sudah mendapatkan satu nama dari 2 calon yang mengikuti seleksi," ucapnya.

Dengan metode itu, kata Edwar? Partai Nadem optimis bisa mendudukan 2 Anggota DPR RI bahkan ditingkat provinsi maupun di kabupaten/kota bisa menempatkan anggota DPRD yang lebih banyak lagi.

Sementara itu, ketua Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal pada Pileg 2019 mendatang menargetkan posisi ketua DPRD Rohul merupakan kader Partai Nasdem.

"Kita menargetkan pada Pileg 2019 mendatang, ketua DPRD adalah orang Nasdem," tegas Teddy dalam kata sambutannya dan disambut tepuktangan meriah dari kader Nasdem?.***


BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017
Penyeludupun Marak di Riau, Kanwil DJBC Janji Penindakan
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
Polisi Gagalkan Peredaran 12,3 Kg Ganja di Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.