find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hulu

Bocah Dua Tahun Ditemukan Tewas di Parit Pembuangan Limbah


Rabu, 26 April 2017 | 21:04:24 | view: 65
ist
Zikri, bocah laki-laki usia dua tahun warga Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul Provinsi Riau ditemukan sudah meninggal dunia di parit pembuangan limbah rumah tangga, Selasa (25/4/2017) siang.
Pasir Pengaraian, oketimes.com - Zikri, Bocah laki-laki usia dua tahun warga Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul Provinsi Riau ditemukan sudah meninggal dunia di parit pembuangan limbah rumah tangga, Selasa (25/4/2017) siang.

Kematian Fikri setelah lolos beberapa saat dari pengawasan ibunya yang sedang sibuk membantu persiapan pesta.

Data yang dirangkum dari kepolisian terungkap, awalnya ibu korban membawanya ke rumah saudara mereka yang sedang persiapan pesta pernikahan di Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Tak ada firasat apa pun ketika itu.

Sebelum ditemukan, Zikri sempat bermain tak jauh dari tempat ibunya bekerja. Namun beberapa saat kemudian, korban tak lagi berada di tempat semula. Bergegas sang ibu meminta bantuan warga sekitar untuk mencari keberadaan sang anak.

Sekira pukul 14.30 WIB, personil Polsek Rambah bersama warga melakukan pencarian terhadap korban. Dari penyisiran, korban ditemukan di tempat pembuangan limbah rumah tangga milik warga Dusun Pasir Jambu.

"Kita langsung evakuasi dari parit dan memberikan bantuan nafas bantuan, namun tidak ada respon sehingga dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, namun dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong dan sudah meninggal dunia," kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto.

Sekitar pukul 15.00 WIB, jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah duka, Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir. Pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas kepergian Fikri anak kesayangan mereka untuk selamanya. (ys)


BERITA TERKAIT:
Pulang dari Bank, Warga Kempas Inhil Dirampok, Rp212 Juta Lesap
Kapal Nelayan Tenggelam, Dua Warga Dumai Bertahan Hidup di Laut Lepas
Banjir & Longsor Landa Sri Lanka, 91 Jiwa Tewas
Kapolri Ungkap Nama Dua Pelaku Bom Kampung Melayu
Jalani Masa Kritis 12 Jam, Akhirnya Bayi Harimau Sumatra Temuan Warga Bengkalis Tewas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.