find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hulu

Gudep SMAN 1 Kepenuhan Taja Perkemahan Tahunan Kelima


Jumat, 28 April 2017 | 21:52:50 | view: 149
ist
Persiapan Perkemahan Tahunan Ke-5 Gudep SMA Negeri 1 Kepenuhan.
Kepenuhan-Rokan Hulu, oketimes.com - Gugus Depan (Gudep) Gerakan Pramuka SMAN 1 Kepenuhan kembali menggelar Perkemahan Tahunan Ke-5 sebagai ajang pelaksanaan acara Perkemahan Pengembara Penegak Pandega Gudep 03.057-03.058. yang dipusatkan di lokasi Purna MTQ Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Perkemahan Tahunan Ke-5 tingkat kabupaten ini seyogyanya berlangsung selama empat hari dari 27 hingga 30 April 2017. Adapun kesiapan lokasi acara sudah mencapai 90 persen diantaranya gerbang selamat datang, lokasi perkemahan untuk peserta, undangan sebagainya.

"Untuk tahun ke-5 tingkat Kabupaten ini sudah jauh-jauh hari kita persiapkan, dan berharap lebih baik dari tahun sebelumnya. Dari awal sampai selesai acara ini kita akan terus berinovasi, berupaya untuk berbuat yang terbaik di setiap penyelenggaraan acara," ungkap Julianto, pembina acara didampingi ketua panitia pelaksana Tengku Hidayat Sulaiman.

Julianto menambahkan, kegiatan pengembaraan ini disamping itu kita juga menyiapkan beberapa agenda acara di lokasi lapangan SMA 1 Kepenuhan,

Ketua panitia pelaksana Tengku Hidayat Sulaiman menjelaskan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan seperti Temu Ramah, Debat, Pengembaraan, Naskah Usulan Kegiatan (NUK), Outbond, Api Unggun, Dance Smapore, Pionering dan berbagai agenda lainnya. Bagi Kakak yang ingin berpartisipasi di kegiatan ini bisa hubungi kami di Nomor HP. 085264477424 dan 081374421451 atau di laman fb Budianto Budi, katanya. (rls)

BERITA TERKAIT:
Polda Riau Gandeng Polresta Taja Supervisi BUJP
Dubes LB-BP RI Kesultanan Oman Kunjungi Konga XXVIII-J di KRI Usman Harun
Susun Sepuluh Jari, Bupati Bengkalis Minta Maaf ke Pengurus Ikasmanda Mandau
Taja Pertemuan dengan Insan Pers, Bupati Inhil Resmikan e-Bilik
PMRB Taja Diskusi Publik, Visi Riau 2020 Perlu Dievaluasi
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.