find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hulu

Gubernur Riau Hadiri Musrenbang Kabupaten Rokan Hulu

laporan : Yasor

Kamis, 9 Maret 2017 | 02:38:30 | view: 72
hms pemkab rokan hulu for oketimes.com
Gubernur Riau, Ir H Arsyajuliandi Rachman mendarat di halaman Kantor Bupati Rohul dalam rangka menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 2017, bertempat di hall Islamic Centre Pasirpengaraian, Rabu (8/3/2017).
Rokan Hulu, oketimes.com - Gubernur Riau, Ir H Arsyajuliandi Rachman mendarat di halaman Kantor Bupati Rohul dalam rangka menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 2017, bertempat di hall Islamic Centre Pasirpengaraian, Rabu (8/3/2017).
 
Usai mendarat
menggunakan Helikopter, Arsyadjuandi Rachman disambut hangat oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman bersama Anggota DPRD Riau Dapil Rohul H Masgaul Yunus SH, Rusli Ahmad, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Ketua DPRD H Zulkarnain S.Sos, Kalapas Kelas II Pasirpengaraian serta kepala SKPD Rohul, selanjutnya Gubri menuju Mesjid Agung.

Musrenbang Kabupaten kali ini, Gubri memaparkan sejumlah pembangunan infrastruktur berskala prioritas yang masuk dalam rancangan pembangunan. kemudian dia menyebutkan, untuk penyusunan rencana kerja Tahun 2018, tentu harus ada peningkatan infrastruktur untuk mendukung program daerah dan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Pemerintah telah mengusahakan berbagai upaya dalam melakukan percepatan pembangunan disegala bidang. Untuk mewujudkan itu, kita harapkan semua pihak yang berkaitan dengan itu agar dapat bekerja sama dengan baik, karna percepatan pembangunan disetiap daerah harus ada kesepahaman dan menjalin komunikasi," ujarnya.***

BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Asisten III Pemkab Kampar Pimpin Rapat Persiapan Porprov Riau 2017
Penyeludupun Marak di Riau, Kanwil DJBC Janji Penindakan
PS Rohil Melaju Ke Perempat Final Piala Gubernur Riau
Polda Riau Tetapkan Firdaus CES Sebagai Tersangka
LBH-PWI Riau Desak Polisi Tangkap Ajudan Kadispenda Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.