find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

Bongkar Ruli, MUI Rohil Apresiasi Kinerja Upika Sinembah


Minggu, 27 Agustus 2017 | 20:05:58 | view: 35
Oketimes.com - Bagansiapiapi : Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasi dan dukungan penuh pembongkaran rumah liar (Ruli) yang diduga sebagai lokasi maksiat guna mencegah kemungkaran dan dugaan praktek maksiat lainnya.

Demikian tanggapan Drs Wan Muhammad Syaiful terkait Pembongkaran ruli di perbatasan Riau-Sumut yang dilaksanakan Camat Bagan Sinembah, Sakinah SIP bersama Upika kecamatan Bagansinembah baru-baru ini.

"Apresiasi dan dukungan penuh pembongkaran Ruli di perbatasan Riau   Sumut, pasalnya di dalam Syariat Islam jika dibiarkan terus menerus akan mengundang kemurkaan Allah SWT.," ujarnya menyikapi.

Menurut Ulama asal Kubu ini, setiap bencana, azab dan laknat yang diturunkan Allah SWT kebanyakan akibat dari perbuatan tangan tangan Manusia itu sendiri, seperti contoh secara terus menerus melakukan kedurhakaan kepada-Nya serta dengan sengaja membiarkan praktek-praktek maksiat di daerah tanpa ada usaha guna mencegahnya.

"Kita apresiasi kerja Camat dan seluruh Upika kecamatan Bagansinembah yang berhasil meratakan tempat-tempat yang kita duga memikiki potensi dengan kegiatan maksiat dan sejenisnya, semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada kita semua dan kembali memberikan keberkahan kepada Negeri Kabupaten Rokanhilir ini, Amiin," tutupnya.

Camat Bagansinembah Sakinah didampingi Kapolsek dan Satpol PP terjun langsung ke lokasi pembongkaran Ruli yang dikenal warung remang-remang itu di perbatasan Riau-Sumut yang menempati lokasi tersebut tanpa izin. (hen)

BERITA TERKAIT:
Syamsuar Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah bersama Ribuan Jemaah di Kecamatan Kubu Rohil
Aniaya Istri Depan Anak dan Adik Ipar, Anto Dibekuk Polsek Kubu Rohil
Amankan Aksi Damai Masyarakat Rantau Kopar, 71 Personil Gabungan Polres Rohil diterjunkan
Simpan 10 Paket Sabu, Warga Baganbatu Dibekuk Polres Rohil
Curi Pipa Besi Milik PT Chevron, Dua Warga Mandau Diamankan Polsek Tanah Putih Rohil
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.