find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

3 Tim, Safari Ramadan Pemkab Rohil Sudah Sambangi Empat Kecamatan


Selasa, 13 Juni 2017 | 16:48:50 | view: 71
dok
Drs H Surya Arfan MSi, Sekdakab Rohil, Riau.
Bagansiapiapi, Oketimes.com - Safari Ramadan Pemkab Rohil telah dimulai pada pekan lalu, rombongan dibagi dalam tiga tim. Adapun tim tersebut Bupati H Suyatno, Wakil Bupati Drs Jamiluddin dan Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi.

"Kita sudah memulai dan sudah menyambangi empat Kecamatan diantaranya Sinaboi, Tanah Putih, Bangko Pusako dan Tanjung Medan," Kata Sekda, Senin (12/6/2017) di Bagansiapiapi.

Keempat Kecamatan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati dan Wabup. Sementara itu dalam waktu dekat tim Sekda Rohil akan bertolak ke Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Ditambahkan Sekda, untuk Syafari Ramadan ini selain acara buka dan Tarawih bersama juga dilakukan dialog terkait permasahalan yang muncul di kecamatan tersebut. "Dari awal saat terpilih Bupati dan Wabup ada rencana mau bermalam di Kecamatan dan ini salah satunya bersempena dengan bulan puasa," kata Sekda.

Dalam rombongan juga dibawa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohil dalam rangka mencatat setiap permasalahan pembangunan di Kecamatan untuk diprogramkan dan tentunya diupayakan pelaksanaannya.

Ia memaparkan, bahwa tahun-tahun sebelumnya Syafari Ramadhan Pemkab selalu memberikan sumbangan untuk Masjid yang dikunjungi namun tahun ini sedikit berbeda karena Rohil tengah mengakamai defisit anggaran serta keuangan daerah yang tidak stabil.

"Kita berharap kondisi ini dipahamai oleh setiap Kecamatan dan secara umum maasyarakat. Namun saat acara akan diserahkan bantuan Al-Quran untuk Masjid yang dikunjungi sebagai bentuk tanda ingat Pemkab Rohil," katanya.

Ia berharap semua pihak mendoakan agar Rohil bisa keluar dari defisit dan menuntaskan semua tujda bayar sehingga tahun 2018 bisa difokuskan untuk menyelesaikan program 2017 yang hingga saat ini masih tertunda.

"Kita ingin tetap membawa negri ini semakin baik kedepannya, lantas saat ini tengah diuji kita harus tetap bisa berbuat untuk masyarakat," pungkas Sekda. (dw)

BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Laporkan Capaian Renaksi Pemberantasan Korupsi ke KPK
Panglima TNI : Pancasila Sebagai Ideologi Negara Sudah Final
Pemkab Bengkalis Ikuti Workshop Bank Riau Kepri
Ledakan Mirip Bom di Rohul, 1 Tewas Empat Luka-luka
Pemkab Bengkalis Bimtek Penyusunan Peraturan Perundang-undangan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.