find us on : 
bank riau
Halaman Khusus Rokan Hilir

Brigadir Agus Rizal Bimbing Balon Anggota Polri

Laporan : Wan/Hendri

Jumat, 10 Maret 2017 | 02:37:25 | view: 91
ist
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hapar memberikan bimbingan kepada bakal calon (Balon) anggota Brigadir POLRI. Bimbingan langsung diberikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Rizal, SP di Mapolsek Batu Hampar, sejak Selasa (28/2/2017) lalu.
Bagan Siapiapi, oketimes.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hapar memberikan bimbingan kepada bakal calon (Balon) anggota Brigadir POLRI. Bimbingan langsung diberikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Rizal, SP di Mapolsek Batu Hampar, sejak Selasa (28/2/2017) lalu.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan Hasil Sosialisasi oleh Polsek Batu Hampar tentang Penerimaan Polri di SMA Negeri 1 Batu Hampar beberapa waktu lalu.  "Ini upaya kita sehingga saat mendaftar dan lulus nantinya para balon ini sudah mengerti tentang dasar-dasar yang akan dijalani." kata Brigadir Agus Rizal.

Adapun jumlah Bakal Calon yang dilakukan Bimbingan  berjumlah 15 orang yang terdiri dari Putra, sebanyak 6 orang dan Putri, sebanyak  9 orang yang rata-rata merupakan Pelajar SMAN1 Batu Hampar.

Agus menambahkan, Bentuk Bimbingan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan Motivasi dan dorongan serta Latihan kesamaptaan Jasmani seperti Lari, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shutle Run dan juga uji test Buta Warna yang bertempat di Lapangan Polsek Batu Hampar yang dilaksanakan tiga kali dalam sepekan.

Dilanjutkan pria yang kerap melakukan kegiatan pembinaan ke masyarakat ini, kegiatan merupakan salah satu bentuk dorongan semangat Bakal Calon Polri dari wilayah Batu Hampar yang mana selama ini belum ada satu pun putra maupun putri Batu Hampar yang bekerja di Instansi Polri.

"Jadi berkaitan hal tersebut Bahbinkamtibmas sangat termotivasi untuk mendorong Putra dan putri Terbaik Kecamatan Batu Hampar Untuk mendaftar jadi anggota Polr. Tentunya dapat Lolos di dalam test seleksi  penerimaan Polri Tahun Anggaran 2017 mendatang sesuai dengan Kriteria yang ditentukan dalam persyaratan," harapnya.

Bahkan dengan adanya Kegiatan yang di buat oleh Bhabinkamtibmas berbentuk Bimbingan sangat di tanggapi positif oleh para  orang tua Bakal Calon Polri dan Berharap Anak-anak mereka dapat dibina dan dibimbing agar nantinya mudah-mudahan  dapat lulus di seleksi penerimaan tahu ini.***


BERITA TERKAIT:
Bareskrim Polri Akui Modus Perdagangan Manusia Lewat Umroh
Kapolda Riau Buka Rakernis Bareskrim Polri 2017
Gatot Nurmatyo: TNI dan Polri Jamin Rasa Aman Pilkada Putaran Dua DKI
LKPJ Bupati Kampar Molor dan Minim Kehadiran Anggota Dewan
Bahas Problem Pendidikan, Anggota DPD Asal Riau Curhat dengan Wartawan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.